Curi Lagu, Siti Nurhaliza Disomasi

Penulis: Noviana Indah TW

Diterbitkan:

Curi Lagu, Siti Nurhaliza Disomasi Siti Nurhaliza
Kapanlagi.com - Tindakan pencurian lagu yang dilakukan diva asal negeri Jiran, Siti Nurhaliza, berbuntut somasi. Rencananya pihak Ervil Revylda yang memiliki lagu Wanita yang juga dinyanyikan oleh Siti akan melayangkan surat somasi kepada Siti Nurhaliza dan Mufari sebagai pencipta lagu.

Kasus yang sudah berlangsung kurang lebih dua tahun ini ternyata tidak menemukan titik terang. Setelah pihak Ervil melalui ibunya telah melakukan langkah-langkah kekeluargaan tetap tidak di respon secara positif oleh pihak Siti.

"Saya sudah menghubungi manajemen Siti Nurhaliza dan saya juga sudah menelepon penciptanya (Mufari) tapi dia tidak mau tahu dan saya juga sudah bilang agar diselesaikan secara kekeluargaan," ungkap Ida Soekotjo yang juga ibu Ervil.

Ditemui di Bakmi Permata, Mahakam, Jakarta Selatan, Ida mengaku pihaknya sudah cukup sabar menunggu selama dua tahun dan sudah mencoba dengan cara kekeluargaan. Tapi pihak Siti Nurhaliza tidak menunjukkan itikat baik.

"Dari pihak Siti Nurhaliza tidak ada tanggapan sama sekali padahal sudah saya tawarkan secara kekeluargaan dan sepertinya dia cuek banget," ujar Ida.

Langkah hukum akan dilakukan apabila kasus ini tidak menemui titik terang. Pihak Ervil mempunyai bukti-bukti kuat, salah satunya adalah surat pengakuan dari PAPPRI (Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Penata Musik Rekaman).    

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/npy)

Rekomendasi
Trending