Curhatan Tya Ariestya Jadi Single The Alinz

Selasa, 03 April 2012 03:32 | 

Tya Ariestya

Curhatan Tya Ariestya Jadi Single The Alinz
The Alinz dan Tya Ariestya Foto: Aditia


Kapanlagi.com - Berawal dari curhatannya ke salah satu personil band The Alinz, Orins, artis cantik Tya Ariestya kaget ketika ceritanya itu dijadikan ke dalam sebuah lagu dan akhirnya menjadi single unggulan The Alianz yang berjudul Sanggupkah.

"Judul single Sanggupkah ini memang terinspirasi dari cerita aku yang dibikin lagu sama Orins. Aku kan kalau lagi galau pengen curhat dan jam setengah 3 ada yang mau dengerin karena cerita aku yang ditinggal seseorang," ujar Tya saat ditemui di peluncuran album The Alianz di Atrium Senen, Jakarta Pusat, Minggu (1/4).

Orins yang merupakan drummer grup band The Alinz memang mengaku ingin mengapresiasikan cerita Tya. Dirinya pun sempat meminta izin ketika lagu yang diambil dari cerita Tya itu akan dijadikan single.

"Jadi gue izin sama dia, kalau ceritanya mau dibikin lagu. Pas dinyanyiin sama Ferdy ternyata enak juga. Makanya dia juga yang kita jadikan model video klipnya biar pas," ujar Orins.

Band yang memiliki personil, Awan (keyboard), Ferlly (vokal), Orins (drum), El (gitar), dan Elva (bass) memang baru saja mengeluarkan album terbaru mereka yang bertitle PASTI BISA.

"Sekarang ini memang lagi launching album kedua. Album kedua ini beda karena Lebih melow dan menyentuh cewek banget," ujar Ferlly sang vokalis. (kpl/adt/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -