Cuma Tampil Sekali, Taylor Swift Jadi Penyanyi 'Terkaya' 2016!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Cuma Tampil Sekali, Taylor Swift Jadi Penyanyi 'Terkaya' 2016! Taylor Swift © AFP

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk memeluk musik pop sebagai identitasnya dalam bermusik, sulit rasanya untuk menghentikan sepak terjang Taylor Swift. Bahkan, sampai saat ini Tay Tay juga masih memegang titel sebagai penyanyi perempuan dengan bayaran tertinggi di tahun 2016.


Seperti dilansir dari The Telegraph, di tahun ini Taylor Swift berhasil meraup keuntungan mencapai US$ 170 juta, atau sekitar Rp 2,2 triliun. Hebatnya lagi, Shake It Off hit maker ini meraih gelar tersebut tanpa perlu banyak bekerja keras di tahun 2016.


Hanya tampil sekali dan tanpa album, Taylor Swift tetap jadi penyanyi dengan bayaran tertinggi di tahun 2016 © AFPHanya tampil sekali dan tanpa album, Taylor Swift tetap jadi penyanyi dengan bayaran tertinggi di tahun 2016 © AFP


Tentu saja ini karena sejak tahun 2014, Taylor Swift sama sekali belum merilis album dan hanya tampil sekali di tahun ini pada bulan lalu, di US Grand Prix. Terima kasih untuk 1989 Tour di mana penampilan Taylor Swift selama di Amerika Utara saja sudah memberinya keuntungan sebesar 2,6 triliun.


Pada akhir rangkaian 1989 Tour di bulan Desember 2015, Taylor Swift berhasil mengantongi miliaran dollar. Ini belum termasuk kontrak iklan yang dijalaninya bersama sejumlah brand ternama dunia.


Taylor Swift berhasil mengalahkan penyanyi berkaliber internasional lain seperti Adele dan Madonna © AFPTaylor Swift berhasil mengalahkan penyanyi berkaliber internasional lain seperti Adele dan Madonna © AFP


Pencapaian Taylor Swift ini juga mengalahkan penyanyi berkaliber internasional lainnya seperti Adele di posisi kedua dan Madonna yang menysul tepat di bawahnya. Sedangkan pada bulan Juli lalu, mantan kekasih Tom Hiddleston ini dinobatkan sebagai selebriti dengan bayaran tertinggi dari seleb Hollywood lain versi Forbes.


Meski hanya tampil sekali dan tanpa album baru, nyatanya Taylor Swift tetap jadi salah satu penyanyi yang patut disegani sampai saat ini. Bagaimana komentar kamu KLovers?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(tel/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending