Cool, Gaya Hipster Jared Leto di Coachella Festival 2014!

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Cool, Gaya Hipster Jared Leto di Coachella Festival 2014! Jared Leto ©fameflynet
Kapanlagi.com - Coachella Festival sering kali diidentikan dengan festival anak muda Amerika yang terlarut dalam hingar bingar musik, budaya pop, dan fashion. Begitu juga bagi Jared Leto, yang menjadi pengunjung festival musik tersebut. Vokalis 30 Secods To Mars itu tampil keren dengan outfit yang menarik.


Jared nampak nyaman dengan balutan pakaian santai yang ia kenakan. Bergaya bagai anak muda hipster, ia mengenakan printed shirt bermotif pantai berwarna cerah. Lengkap dengan kaca mata vintage dan kemeja chambray yang ia ikat di pinggang. Itulah gaya Jared di hari pertama Coachella pada Jumat (11/4).


Jared Leto di Coachella Festival ©Instagram/drielycarterJared Leto di Coachella Festival ©Instagram/drielycarter


Jared Leto di Coachella Festival ©justjaredJared Leto di Coachella Festival ©justjared


Gaya Jared semakin unik saat Coachella Festival 2014 menyentuh hari kedua. Aktor DALLAS BUYER CLUB itu memakai celana bermotif zebra. Mungkin karena suasana yang cukup terik, Jared hanya memakai kaos dalam saja. Sementara plaid shirt, ia talikan di pinggang. Hmm, nice look!


Panggung musik Coachella Festival 2014 sendiri tidak kalah menarik. Pasalnya, ada nama seperti Lorde, Lana Del Rey, Outkast, Arcade Fire bahkan Justin Bieber dan Beyonce di atas stage memeriahkan suasana festival.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending