Congrats! '1989' Taylor Swift Jadi Album Terbaik Grammy 2016

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Congrats! '1989' Taylor Swift Jadi Album Terbaik Grammy 2016 Taylor Swift ©AFP
Kapanlagi.com - Gelaran Grammy Awards 2016 menjadi momen yang tak terlupakan bagi Taylor Swift. Tak sekedar masuk di banyak nominasi berbagai kategori, perempuan 26 tahun ini juga sukses membawa pulang beberapa piala.

Yang paling menyenangkan tentu penghargaan terakhir yang ia terima di panggung Grammy 2016. Album 1989 yang ia rilis pada 2015 silam sukses menjadi album terbaik di Grammy Awards 2016.

Taylor Swift menangkan album terbaik Grammy Awards 2016 ©AFPTaylor Swift menangkan album terbaik Grammy Awards 2016 ©AFP

Ketika namanya diumumkan menjadi pemenang, Swift tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia langsung naik ke atas panggung, dan menerima piala itu dengan wajah penuh tawa.

Untuk kategori ini, Swift berhasil mengalahkan Sound & Color milik Alabama Shakes, To Pimp A Butterfly milik Kendrick Lamar, Traveller milik Chris Stapleton, dan Beauty Behind The Madness milik The Weeknd. Semuanya memiliki kualitas yang sama baik, namun 1989 adalah yang terbaik di antara semua yang ada.

Congrats Taylor Swift! ©twitter/thegrammysCongrats Taylor Swift! ©twitter/thegrammys

Selain membawa pulang piala album terbaik 2016, Taylor Swift juga memenangkan kategori Best Music Video dan Best Pop Vocal Album. Tiga pencapaian ini tentu sangat membanggakan bagi penyanyi yang dulu lekat dengan nuansa country tersebut.

Kala menerima piala album terbaik, Swift menyampaikan rasa terima kasihnya kepada beberapa orang. Salah satunya kepada Max Martin dan juga menyebut tentang bagaimana susahnya jadi perempuan di industri musik dunia.

Well, congrats Taylor!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/phi)

Rekomendasi
Trending