Clean Bandit Inginkan Suara Craig David

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Clean Bandit Inginkan Suara Craig David Clean Bandit foto: ©facebook
Kapanlagi.com - Clean Bandit, band yang tengah naik daun ini membuat sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan pada sebuah interview session dengan Daily Star. Ya, band beranggotakan empat orang ini mengatakan ingin berkolaborasi dengan Craig David suatu saat nanti.


Band asal Inggris yang baru saja memuncaki chart musik Inggris Raya dengan singlenya Rather Be ini juga menyatakan cinta mereka pada musik klasik tahun 90an. Itulah alasan mengapa mereka ingin sekali berkarya bersama Craig David yang memang terkenal pada tahun 90an lalu.


"Craig adalah satu-satunya penyanyi yang ingin saya ajak berkolaborasi. Mungkin akan sangat kontroversial, namun dia punya suara yang sangat mengagumkan," ungkap Grace Chatto, seperti yang diwartakan situs DigitalSpy.


Grace Chatto foto: ©facebookGrace Chatto foto: ©facebook



Clean Bandit tengah menyiapkan peluncuran album baru mereka NEW EYES 12 Mei mendatang. Dan mereka juga telah bekerja dengan berbagai nama komposer musik jempolan pada album tersebut.


"Ada satu lagu dimana kita berkolaborasi dengan rapper asal Amerika Lizzo dan Stylo G yang menuliskan lagu berelemen dance untuk. Bukan hanya itu, kita juga akan bekerja sama dengan penyanyi folk bernama Rae Morris yang kita yakini akan membawakan suasana baru untuk musik kita," jelas Chatto.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/gtr)

Rekomendasi
Trending