Citra Scholastika Bakal Nyanyikan Lagu Kesukaan Mike Mohede

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Citra Scholastika Bakal Nyanyikan Lagu Kesukaan Mike Mohede Citra Scholastika © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kepergian Mike Mohede tentu meninggalkan duka bagi keluarga, sahabat, masyarakat, dan tentu saja industri musik Tanah Air. Sebagai salah satu rekan sesama ajang pencarian bakat, Citra Scholastika pun mengingat kembali momen-momen berharganya selama mengenal sosok Mike.


"Citra kan juga sama-sama di ajang pencarian bakat, sering kali ketemu di acara off air setiap duet lagunya itu-itu terus, dia tuh temen curhat yang menyenangkan dan baik. Selalu coba kasih saran lagu-lagu penyanyi yang lagi hits, dengerin ya, nyanyi ya kasih voice note kalau aku udah latihan lagu yang direkomendasiin dia," kenang Citra saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).


Citra Scholastika siap tampil bersama para alumni Indonesian Idol di konser tribute untuk Mike Mohede © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaCitra Scholastika siap tampil bersama para alumni Indonesian Idol di konser tribute untuk Mike Mohede © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Karena itu, Everybody Knew hit maker ini bersiap untuk bergabung bersama para alumni Indonesian Idol lainnya dalam konser tribute yang bertajuk, Semua Untuk Cinta: Dedikasi Untuk Mike Mohede. Pada konser yang rencananya akan digelar pada 30 November mendatang, Citra mengungkapkan kalau persiapan acara tersebut telah mencapai proses 70 persen.


"(Persiapan) Konser sudah 70 persen, karena dari kemarin yang susah itu menyatukan tanggal, sempat bertukar pikiran, ketemulah tanggal 30 November. Tanggal itu dipilih karena saking cintanya sama almarhum, akhirnya saling mengerti satu sama lain," lanjutnya.


Bersama Dirly dan Regina, Citra Scholastika siap bawakan lagu-lagu kesukaan almarhum Mike Mohede © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBersama Dirly dan Regina, Citra Scholastika siap bawakan lagu-lagu kesukaan almarhum Mike Mohede © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Untuk itu, Citra mengungkapkan kalau ia pun akan tampil khusus pada konser tribute bagi sahabatnya itu. Bersama Dirly Idol dan Regina Ivanova, Citra mengaku kalau ia akan membawakan sederet lagu-lagu kesukaan almarhum Mike Mohede.


"(Nanti) Akan berduet dengan Dirly dan Regina. Dua-duanya (nanti juga akan membawakan) lagu kesukaan almarhum yang bakal diduetin," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending