Christina Aguilera Ketakutan Gara-Gara Gwen Stefani, Ada Apa?

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Christina Aguilera Ketakutan Gara-Gara Gwen Stefani, Ada Apa? Christina Aguilera - gwen Stefani ©splash
Kapanlagi.com - Sempat rehat dari jagat hiburan untuk melakukan persalinan bulan lalu, Christina Aguilera kabarnya tengah dilanda ketakutan hebat terhadap penggantinya di The Voice, Gwen Stefani. Ada kisah apa yang tersembunyi di balik Gwen dan Aguilera?


Sebuah sumber menyebutkan bahwa Christina Aguilera tak nyaman dengan posisinya yang akan digantikan oleh Gwen. Ia khawatir akan kehilangan salah satu aset besarnya sebagai seorang mentor di The Voice yang telah mendatangkan pundi-pundi uang baginya selama ini.


"Christina sangat merasa terancam dengan Gwen. Ia mengetahui jika rating acara tersebut (The Voice) lebih tinggi dengan keberadaan Gwen dibanding dirinya. Produser pun tak punya pilihan selain meminta Gwen melanjutkannya," kata sumber tersebut seperti dilansir Contact Music.


Para mentor di The Voice Amerika season 7 ©nbcPara mentor di The Voice Amerika season 7 ©nbc


Tak hanya merasa karirnya terancam, popularitasnya kini juga dipertaruhkan. Apalagi dengan kehadiran Taylor Swift yang ikut bergabung di season mendatang sebagai juri tamu.


Namun sumber lain mengungkapkan jika sebentar lagi Christina akan siap memperjuangkan kembali posisinya yang sempat 'dikudeta'. Ternyata, dengan adanya kasus ini kita bisa berkaca bahwa persaingan tak hanya dialami oleh peserta, tapi juga para mentor.


Saat ini, line-up para mentor di season baru terdiri dari Pharrell Williams, Adam Levine, Blake Shelton, dan Gwen Stefani. Mampukah Christina bangkit dan mengambil alih tahta yang sempat ditinggalkannya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending