Charli XCX Punya Ekspektasi Lebih Pada Album Baru-nya

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Charli XCX Punya Ekspektasi Lebih Pada Album Baru-nya Charli XCX © FameFlynet

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Charli XCX merilis sebuah single baru berjudul After The Afterparty. Rupanya, ia menyiapkan karya baru yang lebih banyak dari sebelumnya.


Penyanyi ini mengatakan bahwa akan membuat sebuah album baru bersama produser dari PC Music, SOPHIE. Hal ini diungkapkannya pada sumber Digital Spy dalam acara MTV EMA 2016, Minggu (6/11).


"Semuanya sudah selesai. Album ini kira-kira akan agak ngepop dan terdengar sangat klub malam banget," aku cewek asal Inggris itu.


Charli XCX akan tampilkan musik pop enerjik dengan bubuhan elektrik yang siap bikin joget di lantai dansa ©FameflynetCharli XCX akan tampilkan musik pop enerjik dengan bubuhan elektrik yang siap bikin joget di lantai dansa ©Fameflynet


"Aku gak sabar karena aku akan tampil bersama SOPHIE. Dan pada Kamis nanti, kita akan memainkan lagu-lagu yang aada dalam demo yang mana tidak dimasukkan dalam album. Jadi mereka akan terpublikasikan ke dunia," tambahnya.


Charli mengatakan bahwa bakal album ini adalah album yang paling ia sukai sepanjang karirnya. Terlebih sosok SOPHIE sangat memudahkannya dalam proses kreatif penggarapan album ini.


"Secara umum aku ingi membuat rekaman yang tak bisa kudengar dari musisi lain, karena ini akan berpegaruh besar untukku. Aku cuma pengen jadi diriku sendiri dan jadi tandem kolaborasinya dan membuat sound bersama-sama," perjelasnya.


Sebelum rencana album ini, Charli telah merilis sebuah mini album berjudul VROOM VROOM. Seperti apa ya kira-kira karya baru dari penyanyi muda berusia 24 tahun ini?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/otx)

Rekomendasi
Trending