'Cerita Cinta Yovie', Kado Valentine Spesial Untuk Para Fans

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

'Cerita Cinta Yovie', Kado Valentine Spesial Untuk Para Fans Yovie © Bambang E Ros / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pada tanggal 10 Februari lalu, Yovie menggelar sebuah konser yang berjudul Cerita Cinta Yovie. Dalam konser ini, ia tak tampil sendirian, beberapa artis juga datang dan ikut berkolaborasi dengannya.


Konser ini akan ditayangkan oleh SCTV pada tanggal 14 Februari nanti, bertepatan dengan hari kasih sayang. Kepada reporter KapanLagi.com® Yovie pun menuturkan perasaannya setelah konser.


"Yang jelas seneng banget, ini merupakan bahwa ada respon yang baik di pendengar musik indonesia dan saya seneng banget bisa bawa sahabat-sahabat saya dari Bunga Citra Lestari, Rossa, Marcel, Yovie n Nuno, Kahitna, dan lain-lain, untuk saya merupakan kesempatan yang menyenangkan," ujarnya riang.


Ia pun mengatakan bahwa tak membutuhkan waktu banyak untuk mempersiapkan konser ini. Menurutnya, persiapan hanya dilakukan selama 2 minggu. Dan dalam 2 minggu, hanya 3-4 kali pertemuan.


© Bambang E Ros / KapanLagi.com© Bambang E Ros / KapanLagi.com


Dalam konser tersebut, ia membawakan setidaknya 17 lagu. Yovie juga mengatakan, bahwa ia banyak bekerja sama dengan para artis, baik dalam produksi, maupun dalam pembuatan lagu. "Seneng banget temen-temen saya menyambut dengan baik, semoga ini bisa menginspirasi dan memberikan semangat untuk temen-temen yang lain untuk berkarya," katanya kemudian.


Ia pun menambahkan, yang membuatnya bangga adalah, ketika lagu-lagunya bisa diapresiasi dan dinyanyikan oleh semua orang. "Apalagi ketika dalam pernikahan lagu saya dibawakan, setidaknya saya bisa hadir di hal-hal seperti itu," ujarnya kemudian.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/yka/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending