Celana Cingkrang Pitbull Jadi Bahan Ejekan Pengguna Twitter

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Celana Cingkrang Pitbull Jadi Bahan Ejekan Pengguna Twitter Pitbull ©fameflynet
Kapanlagi.com - Pitbull, Jennifer Lopez, dan Claudia Leitte sukses membuka pesta sepak bola paling akbar, Piala Dunia Brasil 2014, Jumat kemarin (13/6). Pitbull terlihat casual dengan polo shirt bertema Brasil yang dipadukan dengan celana panjang putih model capri pants.


Nah, rupanya kostum dari rapper berdarah Kuba tersebut jadi buah bibir di social media. Para pengguna Twitter mencoba mengolok-olok dan menyindir celana cingkrang yang digunakan oleh Pitbull. Mereka melihat celana model tersebut sangat lucu dan unik.


"Wow. Jadi tak ada yang beritahu Pitbull kalau celananya baru saja digunting seseorang?" tulis akun @FBSoccerMemes.



"Celana Pitbull lebih tinggi daripada nilai kelasku," sindir @SafeyahCader.





aksi Claudia, JLo dan Pitbull ©splashaksi Claudia, JLo dan Pitbull ©splash


Selain di social media, celana Pitbull juga menarik perhatian media entertainment. "Yang jadi masalah,  tak ada yang mengetahui apa yang sedang dinyanyikan karena semua orang terpusat pada celana sepinggang miliknya yang terpotong itu," tulis kolom Page Six di New York Post.


Selain Pitbull, kostum Claudia dan Jennifer Lopez juga jadi topik yang hangat. Mereka memakai leotard dress yang seksi dan glamor saat menyanyikan lagu We Are One. Ketiganya kompak memakai kostum biru, kuning dan hijau, menyerupai bendera Brasil.


Wah, semoga Pitbull nggak sakit hati ya...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending