Bob Tutupoli: AMI Awards Puncak Dari Segala Penghargaan

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Bob Tutupoli: AMI Awards Puncak Dari Segala Penghargaan Bob Tutupoli © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Setelah mendapatkan penghargaan dari negara Malaysia dan Singapura, Bob Tutupoli merasa bangga akhirnya mendapat sebuah penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2015. Penghargaan adalah piala pertama baginya selama puluhan tahun berkarir di industri musik Tanah Air.

Di ajang AMI Awards 2015, penyanyi 75 tahun dinobatkan sebagai penerima AMI Legend Awards, berkat dedikasinya di dunia musik tanah air. Baginya penghargaan ini sangatlah berarti.


"Tentunya saya sangat menghargai, setelah 55 tahun di atas panggung, saya sangat bersyukur. Ini award yang ketiga, didahului oleh Malaysia dan Singapore. Saya bangga, penghargaan ini sangat berarti bagi saya. Karena banyak yang nanya, 'Kok negara kamu belum' (dapat penghargaan)," kata Bob Tutupoli, saat ditemui di Ocean Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015).


Bob Tutupoli dapat gelar Legend dari AMI Awards 2015 © KapanLagi.com®/Budy SantosoBob Tutupoli dapat gelar Legend dari AMI Awards 2015 © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Menurut pelantun lagu Widuri itu mengaku mendapat piala AMI Awards ini salah satu penghargaan yang paling ditunggu olehnya. Menurut Bob, piala AMI Legend Awards ini adalah puncak dari segalanya.

"Pas dapat dari penghargaan Malaysia saya sangat berterima kasih dan bangga. Tapi piala dari AMI Awards ini puncak dari segala. Karena bagaimana pun juga ini luar biasa. Walaupun di luar juga oke. Tapi kita tetap dianggap orang Indonesia yang bisa bertahan di dalam dan di luar negeri juga," kata Bob.

Penghargaan tersebut tak akan menghentikan Bob Tutupoli berkarya di industri musik. Ia akan tetap berkreasi mengeluarkan musik bikinannya.

"Sampai sekarang saya masih aktif nyanyi. Di Malaysia juga masih nyanyi dan tahun depan keluar negeri lagi. Pasar saya memang banyak di Malaysia juga," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending