Black Keys: Justin Bieber Terlalu Bebal Untuk Mengerti

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Black Keys: Justin Bieber Terlalu Bebal Untuk Mengerti Black Keys @facebook.com/TheBlackKeys
Kapanlagi.com - Perseteruan The Black Keys dengan Justin Bieber nampaknya belum berakhir. Drummer The Black Keys, Patrick Carney merasa bahwa Justin adalah orang yang tak bertanggung jawab dan tak mau disalahkan atas perbuatannya.

Perselisihan ini terjadi setahun lalu di mana, Justin Bieber kecewa lagunya tak ada yang masuk di Grammy Awards. Black Keys yang memenangkan penghargaan ini menanggapi bahwa seharusnya Justin tidak khawatir karena dia menghasilkan banyak uang dari musiknya dibandingkan Black Keys.

Namun hal ini ditanggapi lain oleh Justin di mana dia menuliskan di akun twitternya jika mulut Patrick Carney seharusnya ditampar. Tak hanya itu, pelantun lagu All That Matters ini mengerahkan semua penggemarnya untuk mencaci Patrick di twitter.

"Justin Bieber seperti orang yang bebal. Dia tidak memahami apa yang aku utarakan dan mengerahkan 40 juta pengikut twitternya untuk menghabisiku. Seharusnya dia bersyukur dengan karir musiknya," ujarnya seperti dikutip dari Rolling Stone.


Justin Bieber/@FameflynetJustin Bieber/@Fameflynet


Patrick menambahkan bahwa dia merasa sebal ketika tahu Justin menggelar kampanye anti bullying. Baginya itu hal terbodoh karena dia sendiri juga sebagai pelaku pembullyan.

"Justin Bieber sangat bodoh dan itu yang bisa kau ucapkan menilai dirinya. Jujur aku merasa kasihan dengan dirinya, dia menghasilkan banyak uang namun dia masih meminta lebih. Dia seharusnya bersyukur karena keberuntungannya," tukasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending