20 Tahun Eksis, Ada Band Rencanakan Gelar Konser Tunggal

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

20 Tahun Eksis, Ada Band Rencanakan Gelar Konser Tunggal Ada Band © KapanLagi.com®/ Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Tahun depan, Ada Band akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Untuk menandai kiprah mereka, band yang bernaung di bawah bendera ABM Entertainment ini akan menggelar sebuah konser spektakuler.


Belum ada konsep pasti mengenai konser 20 tahun perjalanan Ada Band dalam blantika musik Tanah Air. Namun sang vokalis, Donnie Sibarani, punya keyakinan kuat konser tersebut akan spesial jika digarap oleh tim yang spektakuler.


"Yang jelas tahun depan kami 20 tahun, materi untuk dijadikan sesuatu itu banyak banget. Semacam teatrikal dan musik itu sangat bisa sekali. Kalau directornya spektakuler, pasti jadi spektakuler," ujar Donnie di sela menyaksikan Kejuaraan Nasional Indonesia Sentul Series of Motorsport, di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/8).


Ada Band mengungkapkan bahwa akan ada konser memperingati 20 tahun mereka berkarya © KapanLagi.com®/Hendra GunawanAda Band mengungkapkan bahwa akan ada konser memperingati 20 tahun mereka berkarya © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan


Band yang beranggotakan Suriandika Satjadibrata (bass), Donnie Sibarani (vokal), Marshal Surya Rachman (gitar) dan Aditya Pratama (drum) ini merasa beruntung memiliki ABM Entertainment sebagai label. Menurut Dika, jarang sekali ada label yang mau memberikan ide-ide untuk konser artisnya.


"Kami sekarang punya label baru, ABM Entertainment. Enggak banyak label yang mau mikirin konser buat Ada Band, buat kami ini kesempatan besar," pungkas Dika sang bassist.


Sejauh ini, Ada Band telah mengoleksi 13 rilisan berbentuk album dalam perjalanan karirnya yang hampir menginjak 20 tahun tersebut. Lalu apakah ada rilisan baru yang akan dilahirkan oleh kuartet romantis ini setelah gelar konser 20 tahun? Kita nantikan saja.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/otx)

Rekomendasi
Trending