Bikin Roti Lapis, Ozzy Osbourne Malah Bakar Rumah Sendiri!

Penulis: Renata Angelica

Diterbitkan:

Bikin Roti Lapis, Ozzy Osbourne Malah Bakar Rumah Sendiri! Ozzy Osbourne - Sharon Osbourne: @www.evilbeetgossip.com
Kapanlagi.com - Sungguh, ada-ada saja tingkah vokalis Black Sabbath ini. Awal minggu ini, dia dilaporkan nyaris membakar habis rumahnya sendiri!

Tidak, Ozzy Osbourne tidak sedang marah. Justru sebaliknya, dia sedang lapar. Ke dapur, Ozzy ingin membuat roti lapis daging. Entah apa yang terjadi, api berkobar dan mulai melalap rumahnya di California, Amerika.

Pasukan pemadam kebakaran terpaksa dipanggil. Rupanya, Ozzy buru-buru menelepon sang istri, karena kemudian Sharon menulis di akun @MrsSOsbourne.




Bulan Januari lalu, Ozzy sampai harus dirawat lantaran cedera akibat Sharon meninggalkan lilin yang menyala dan meledak dalam sebuah vas kaca.

Lucunya, ketika Sharon diberitahu petugas pemadam kebakaran untuk menghentikan kebiasaan menyalakan lilin dalam vas itu, Ozzy langsung berteriak, "Dia sudah melakukannya padaku selama 32 tahun! Katakan padanya, tidak boleh ada lilin lagi!"


# SERU JUGA BUAT DIBACA:


[Video] Beyonce katakan "I love you" kepada penggemarnya yang tak sempurna fisik
Seperti ini gambaran album terbaru One Direction nanti!
[Audio] Ini dia lagu kolaborasi terbaru Justin Bieber - Miley Cyrus!
Tayangkan tarian sensual Miley Cyrus, MTV dimarahi
[Chill Out] Cerita konser kedua Metallica, sang raja heavy metal, di sini!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/rea)

Rekomendasi
Trending