Bikin Ngakak, Eva Syarif Bikin Panggung X Factor Penuh Gelak Tawa

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Bikin Ngakak, Eva Syarif Bikin Panggung X Factor Penuh Gelak Tawa Eva Syarif © X Factor Indonesia/youtube
Kapanlagi.com - Lagi-lagi panggung X Factor dibuat heboh oleh peserta. Tak hanya unik, peserta yang satu ini juga membawa suasana ceria sekaligus metal dalam X Factor. Nah, bagaimana bisa begitu?


Wanita yang satu ini berasal dari Makasar. Bernama Eva Syarif, ia tampil bak rocker lawas. Rambutnya merah menyala, senada dengan celana panjang yang dikenakannya. Selain itu Eva juga punya suara tinggi melengking.


Eva Syarif © X Factor Indonesia/youtubeEva Syarif © X Factor Indonesia/youtube


Baru saja ia naik ke atas panggung X Factor, para juri sudah menawarinya untuk mencium Ahmad Dhani. Rossa pun tak ingin melewatkan momen tersebut dengan memotret mereka berdua. Tentu saja, gurauan para juri tersebut bikin penonton yang hadir di studio heboh.


Bukannya kembali ke atas panggung, Eva malah mengajak para juri ngobrol menceritakan pengalamannya menerjang banjir di Jakarta, sampai harus ngemper di depan toko karena terkepung banjir. Semua halangan tersebut tak mematahkan semangatnya untuk bisa ikut audisi X Factor.


Dan saat yang ditunggu para juri pun tiba. Eva tampil membawakan Timur Tragedi milik Power Metal dengan kekuatan penuh. Bahkan Bebi Romeo sempat melongo ketika mendengar lengkingan suara Eva.



Tak puas sampai di situ, para juri memintanya membawakan lagu milik Nicky Astria. Tantangan pun segera dijawab dengan lagu. Bahkan Rossa menemaninya berduet dari kursi para juri.


Aksi kocak dan kekuatan vokal Eva ternyata membuat para juri sangat terhibur. Ia pun pulang dengan membawa 4 'Yes' dan siap untuk maju ke babak berikutnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending