Jawab Tantangan Ahmad Dhani, Julia Martinez X Factor Bak Rihanna

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Jawab Tantangan Ahmad Dhani, Julia Martinez X Factor Bak Rihanna Ahmad Dhani @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bila Bob Marley masih hidup, legenda musik reggae itu jelas akan tertawa lebar melihat aksi dari Julia Martinez. Salah satu kontestan audisi ajang pencarian bakat X-Factor ini sukses menyanyikan lagu Three Little Birds dengan manis.


Terpesona dengan penampilan Julia, Ahmad Dhani yang merupakan salah satu juri memberikan sebuah tantangan untuknya. Yap, Julia ditantang untuk menyanyikan lagu Man Down milik Rihanna.


Hasilnya? Tantangan pentolan Dewa 19 itu pun sukses dijawab dengan sempurna. Bak kloning dari Rihanna, Julia Martinez sukses membuat Ahmad Dhani angguk-angguk kepala. Tak cukup sampai di situ, musisi fenomenal itu kembali meminta dirinya untuk menyanyikan kembali salah satu bagian lagu tersebut.


Julia Martinez @foto: Youtube/X Factor IndonesiaJulia Martinez @foto: Youtube/X Factor Indonesia


Kali ini, penampilannya sungguh memukau dua kali lipat. Dalam beberapa bagian, Julia Martinez sukses memberi cengkok khas Rihanna di lagu yang dinyanyikannya. Sungguh penampilan yang luar biasa dari gadis 15 tahun tersebut.


Hal itu juga yang membuat Ahmad Dhani beserta tiga juri lainnya tak ragu untuk memberikan 'Yes' kepada Julia Martinez. Usut punya usut, ternyata ada sebuah motivasi tersendiri dari Julia ketika mengikuti salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia ini.


Sang ibu ternyata menjadi alasan Julia Martinez untuk mengikuti ajang ini. Yap. Membahagiakan sang mama merupakan motivasinya yang terus ia emban. Wah, dengan kemampuan bernyanyi yang luar biasa hingga membuat Ahmad Dhani pun berkata 'Yes', hal itu tentu bukan hanya sebuah impian belaka saja untuk dirinya.


Keren banget Julia Martinez, the next Rihanna dari Indonesia!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending