Bikin Bisa Buat Lagu, Ini Makna Fans Buat RAN

Penulis: Nadia Adibie

Diperbarui: Diterbitkan:

Bikin Bisa Buat Lagu, Ini Makna Fans Buat RAN RAN. Foto: KapanLagi.com/BayuHerdiyanto
Kapanlagi.com - Setiap penyanyi ataupun seleb tentu tak akan memiliki makna tanpa adanya fans. Hal ini pula yang dirasakan oleh personel dari grup musik RAN.


Bagi RAN, fans merupakan pihak penting yang membuat mereka bisa membuat lagu dan terus berkarya. "Fans bisa membuat kita buat lagu, membuat karya, segala macem. Nomor satu untuk fans. Karena semua kreasi kita karena mereka (fans). Karena kalo nggak ada mereka kita nggak ada artinya," ungkap Asta RAN saat berkunjung ke kantor redaksi KapanLagi, Jakarta, beberapa waktu lalu.


RAN ungkap mereka tak ada artinya tanpa fans. Foto: KapanLagi.com/Bayu HerdiyantoRAN ungkap mereka tak ada artinya tanpa fans. Foto: KapanLagi.com/Bayu Herdiyanto


Nah, menjelang Ramadhan, RAN pun tak lupa bakal menggelar buka puasa bareng fans. Ternyata, tradisi buka puasa telah rutin dilakukan RAN setiap bulan penuh berkah itu tiba.


"Yang pasti kita tiap tahun hampir pasti buka bersama sama Ranner (fans RAN). Tapi tahun ini kita belum rembukin tempatnya di mana. Tapi hampir pasti ada. Udah kita rencanain," timpal Rai lebih lanjut.


Sementara itu, Asta juga mengaku kegiatan bersama fans membuat hubungan RAN bersama seluruh pihak yang terkait dengan kesuksesannya menjadi lebih erat. Tak hanya bersama fans, hubungan RAN dengan manajemen juga menjadi lebih dekat.


Para cowok ganteng personel grup band yang satu ini juga mengungkapkan beragam keseruan menyambut bulan Ramadhan lainnya. Bahkan Rai sudah menunggu-nunggu momen lebaran saat saling bermaafan.
 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/nad)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending