Bikin Album 'WAKE UP', Para Personel The Vamps Bekerja Keras

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Bikin Album 'WAKE UP', Para Personel The Vamps Bekerja Keras The Vamps © splashnews.com
Kapanlagi.com - Apa kalian percaya bahwa seiring berjalannya waktu setiap orang akan berubah? Tiap orang tentu mempunyai pendapat dan argumentasi tersendiri untuk menjawab pertanyaan tersebut. Tapi bisa dikatakan memang waktu bisa mengubah seseorang atau kelompok baik itu sadar maupun tidak.


Hal tersebut juga dirasakan oleh band asal Inggris yang berisikan para remaja ganteng, The Vamps. Grup ini baru saja mengeluarkan satu album terbaru berjudul WAKE UP yang mana memberikan sound 'berbeda' daripada sebelumnya.


Secara ekslusif kepada KapanLagi.com®, sang vokalis Brad Simpsons menjelaskan tentang album barunya kali ini. Ia mengatakan bahwa WAKE UP dibuat dengan tenaga yang cukup besar dari seluruh anggota The Vamps.


Brad mengatakan bahwa album yang baru mereka luncurkan terdengar lebih catchy © splashnews.comBrad mengatakan bahwa album yang baru mereka luncurkan terdengar lebih catchy © splashnews.com


"Album ini berbeda dengan musik yang kami buat sebelumnya. Kami bekerja keras dan menggali materi yang kami ragukan di album pertama. Kami 'menggosok' materi tersebut sehingga jadilah album ini. Album ini sendiri lebih sedikit terdengar lebih masa kini," ucap Brad dalam sesi interview via telepon.


WAKE UP merupakan album kedua dari band yang membawakan musik pop ini. Sebelumnya mereka mengeluarkan sebuah album bertajuk MEET THE VAMPS.


Bagi kalian yang nge-fans dengan band ini, ada satu kabar gembira nih. The Vamps rencananya akan mampir dan mengadakan konser di Indonesia pada 25 Januari mendatang. Bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, acara ini akan terbagi menjadi dua kelas yaitu Festival 1 (Rp. 1.050.000) dan Festival 2 (Rp. 735.000).


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending