Tanpa Busana Vulgar Penyanyi Ini Tetap Terkenal

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Tanpa Busana Vulgar Penyanyi Ini Tetap Terkenal
Kapanlagi.com - Banyak yang beranggapan bahwa untuk bisa tembus di industri musik Amerika saat ini harus berani tampil seronok dan vulgar. Terlebih anggapan itu didukung dengan banyaknya penyanyi berpakaian minim yang sering tampil di televisi.


Namun tak semuanya itu benar. Masih banyak penyanyi yang berpakaian sopan yang laku di pasaran. Seperti halnya Taylor Swift, Lorde, Adele dan banyak lagi penyanyi wanita lainnya yang tampil dengan kostum yang rapi dan anggun.


Berikut penyanyi-penyanyi yang dibilang ketinggalan jaman soal kostum, namun tetap terkenal.

1. Taylor Swift

Penyanyi pop country ini selalu dibilang udik karena kostumnya yang rapi. Swift tak pernah muncul dengan pakaian terbuka ataupun yang nyaris tanpa busana sekalipun. Dia selalu tampil anggun dengan kostumnya yang menakjubkan.

Bahkan saat tidak manggung, Swift tetap berdandan sopan dan pilihannya adalah busana yang sedikit vintage. Pelantun tembang You Belong With Me ini memiliki alasan sendiri soal pakaiannya. Baginya lebih penting soal lagu daripada harus tampil vulgar dan dia sama sekali berminat untuk tampil seperti itu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Lorde

Pendatang baru dari Selandia Baru ini mencuat namanya dan menjadi sorotan dunia berkat keberhasilannya menyabet Grammy Awards. Kebanyakan penyanyi pop remaja saat ini menunjukkan eksistensi dengan berlomba seseksi mungkin. Lorde mengaku tidak membutuhkan itu untuk bisa berkarya di industri musik saat ini.

Menurutnya tampil bugil tidak menghargai musik ataupun lirik yang ingin disampaikan. Lorde sendiri tak ingin ikut tampil vulgar seperti musisi lainnya. Dia tetap fokus pada penampilannya sebelum terkenal.

3. Adele

Mungkin bakal terlihat aneh melihat Adele menyanyi sambil berpakaian minim. Rasanya tidak cocok untuk pelantun tembang Dont You Remember ini berbusana seperti itu.

Konsep musik Adele memang sudah sepaket dengan penampilannya, dan dia memang menjual suaranya daripada sebuah sensasi. Memang terbukti bahwa suaranya benar-benar menakjubkan.

4. Ariana Grande

Pendatang baru ini juga tak ingin ikut-ikutan penyanyi lain yang gemar berpakaian minim agar bisa cepat terkenal. Dia memilih pakaian kalem menyesuaikan umurnya, dan tak jarang ia dibilang seperti anak-anak.

Meski sempat tampil menggoda untuk pemotoretan Cosmopoltan, namun Ariana tidak tampil hingga nyaris tanpa busana.Meski tampil seksi, namun wajah Ariana seperti mengisyaratkan rasa tak nyaman saat mengenakan pakaian ini. Mungkin karena sebelumnya, Ariana menyebut dirinya adalah remaja yang polos.

5. Joss Stone

Memiliki tubuh seksi tak membuat Joss Stone harus mengumbarnya. Da selalu tampil dengan pakaian yang sopan namun masih terlihat menawan.

Pelantun tembang You Had Me ini cukup mengeluarkan keseksian dari suaranya yang begitu soulfull. Joss Stone mengedepankan kemampuan yang ia miliki daripada sebuah penampilan yang bertujuan untuk sensasi saja.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending