Beri Persembahan, Sara Wijayanto Buat Lagu Untuk Teman Gaibnya

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Beri Persembahan, Sara Wijayanto Buat Lagu Untuk Teman Gaibnya Sara Wijayanto © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sara Wijayanto memulai perjalanannya sebagai seorang penyanyi dengan manis. Yap, istri dari Demian itu sudah siap dengan album perdananya yang berjudul SARA serta hitsnya yakni Lagunya Suti.


Lagunya Suti masih bertema cinta. Namun yang cukup unik, single ini bercerita tentang perasaan jatuh cinta sesosok kuntilanak terhadap seorang manusia. Kuntilanak itu tak lain adalah teman gaib Sara Wijayanto sendiri yang bernama Suti.


"Salah satu lagu di album ini terinspirasi dari Suti. Dia curhat tentang lelaki muda yang sering dia datengin soalnya kan dia tinggal di depan rumah ibu. Dia suka datang, suka ketokin jendela. Dia cerita 'iya aku sering ke tempat cowok ini sampe aku ngikutin ke tempat dia kuliah'. Terus aku bilang jangan ganggu dia," ujar Sara Wijayanto saat dijumpai di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/11).


Sara Wijayanto ingin beri persembahan untuk teman gaibnya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSara Wijayanto ingin beri persembahan untuk teman gaibnya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Sara Wijayanto rupanya terinspirasi dari kisah Suti yang cukup sedih ini. "Yang bikin saya sedih, dia bilang 'lagian mana bisa dia ngelihat saya. Mau bicara sama saya aja nggak mungkin. Terus kalau pun dia ngelihat saya, dia pasti dia kabur'. Terus dia (Suti) nunduk nggak lama kabur," sambung aktris 36 tahun itu.


Kisah cinta antara dua dunia inilah yang dikemas oleh Sara Wijayanto lewat lagu Lagunya Suti. Lewat lagu ini pula, Sara Wijayanto ingin memberikan sebuah persembahan untuk teman gaibnya itu.


"Dari malam itu terinspirasi bikinin lagu. Kayaknya drama lagu antara makhluk beda dunia, cinta sama seseorang yang nggak bisa memiliki. Ini salah satu persembahan untuk Suti supaya jangan sedih. Saya bikin lagu ini karena sesuatu yang beda berawal dari curhatan dia," pungkas Sara Wijayanto.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending