Bikin Album Perdana, Sara Wijayanto Banyak Dibantu Demian

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Bikin Album Perdana, Sara Wijayanto Banyak Dibantu Demian Sara Wijayanto - Demian © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Lebih dikenal sebagai bintang film, Sara Wijayanto kini mulai berani untuk terjun ke dunia musik. Sebuah album musik yang berjudul SARA dengan hits andalan Lagunya Suti menjadi modalnya untuk menarik perhatian para penikmat musik.

Album ini tentunya tak akan rampung tanpa dukungan dari banyak orang. Salah satu orang yang pastinya mendukung langkah Sara Wijayanto untuk terjun ke dunia musik adalah suaminya, Demian.

Demian bertugas menggarap video musik dari single pertama di album SARA yakni Lagunya Suti. Selain Demian, Melanie Subono juga ikutan ambil bagian di album ini sebagai music director-nya.


Sara Wijayanto banyak dibantu Demian dalam penggarapan album © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSara Wijayanto banyak dibantu Demian dalam penggarapan album © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Dari awal ngerjain sendiri, kalau musik dibantu Melanie Subono. Dia music director, CD yang desain Demian terus video clip dibantu dia. Dia ngerti kalau saya lagi stress step yang nyebelin. Dia support terus sampai hari ini latihan di tungguin. Kuping dia lebih peka dari saya," ujar Sara Wijayanto saat dijumpai di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/11).

Demian juga menambahkan bila dirinya sering kali memberikan masukan untuk album perdana istrinya ini. Namun, semua keputusan tetap dikembalikan kepada Sara mengingat ini adalah masterpiece-nya.

"Secara inti, saya pegang cuma ketika penambahan detail. Saya bantu sebisa saya, soalnya kan ini masterpiece dia, sampai dia puas hasilnya. Kalau ada yang harus disumbangin, saya kasih masukan. Kemarin saya ikut andil recording quality. Suara nggak terdengar kayak musik indie. Gimana caranya ada yang dimainin supaya hasilnya 11 12 seperti label punya tapi saya balikin ke dia apa yang oke jalanin aja," pungkas Demian.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending