Bentuk Backdoor, Dul Tinggalkan Lucky Laki?

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Bentuk Backdoor, Dul Tinggalkan Lucky Laki? Dul
Kapanlagi.com - Sekarang ini putra bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty tengah sibuk dalam project anyarnya bersama band bernama Backdoor. Mengusung aliran Grunge, Backdoor diakui terinspirasi dari Nirvana dan Black Sabbath.


“Influence Nirvana, Black Sabbath, alirannya Grunge. Ini formasinya bertiga, tadinya ada bass, tapi keluar," kata Dul di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan (4/3).


Ditambahkan Dul, kata Backdoor memiliki filosofi yang bagus. "Filosofinya banyak, susah juga ya. Pintu belakang dapat dari, susah jelasinnya. Berbuat baik masuk pintu belakang. Beri sesuatu yang baru buat Indonesia, tapi jangan sampai kelihatan, makanya lewat pintu belakang," lanjutnya.


Di Backdoor, Dul mengisi posisi vokal dan menjadi frontman. Ia mengaku bahwa jiwa bermusiknya seratus persen dituangkan di sini dan tak menyangka bisa seperti ini.


Dul dan Backdoor/@Foto: KapanLagi.com®Dul dan Backdoor/@Foto: KapanLagi.com®


"Kalau itu kan kerja doang, kalau di sini jadi frontman, jadi jiwa aku di sini. Nggak sangka bisa sejauh ini, main-main biasa awalnya," imbuhnya.


Lalu, apakah Dul akan meninggalkan band lamanya, Lucky Laki? "Ya Lucky Laki lah (prioritas). Kan itu keluarga, pesan ayah, keluarga adalah nomor satu," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending