Benarkah Lagu Milik Iggy Azalea Bukan Hasil Karyanya?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Benarkah Lagu Milik Iggy Azalea Bukan Hasil Karyanya? Iggy Azalea © Fameflynet
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal Iggy Azalea? Tak hanya cantik, ia juga punya karya yang bagus. Bicara soal karya, kabarnya itu bukan hasil karya Iggy. Benarkah?


Pernyataan ini berdasar dari pengakuan seorang rapper dari Compton bahwa dialah yang menulis lagu berjudul Fancy. Single yang pernah hits ini juga menampilkan Charli XCX dan sudah rilis pada bulan Februari tahun lalu.


Lagu ini pernah menduduki peringkat teratas di Amerika dan urutan ke-5 di Inggris. Lagu ini juga masuk nominasi dalam Grammy Awards 2015 untuk kategori Best Records. Lalu siapa sih yang mengaku menulis lagu tersebut?


Iggy Azalea © FameflynetIggy Azalea © Fameflynet


Rapper yang bernama Skeme tersebut telah mengatakan pada Sirius XM dalam acara Sway In The Morning bahwa ia telah melakukan sesuatu pada lagu itu.


Skeme sendiri telah berhasil masuk nominasi dalam Grammy dan mendapat pernghargaan dari Billboard. Ia pun didesak mengapa mengeluarkan pernyataan seperti itu. Ia pun menjawab dengan tenang.


"Itulah yang aku tulis. Aku mendapat sertifikat dan setelan jas yang keren dan setidaknya 4 atau 5 tanda peringatan," ujarnya.


Sementara itu, Iggy Azalea belum memberikan komentar apapun terkait masalah ini. Nah, apakah semua yang dikatakan Skeme itu benar adanya? Kita lihat saja nanti...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending