Rilis Album Baru Bukan Prioritas Bagi Britney Spears, Lalu?

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Rilis Album Baru Bukan Prioritas Bagi Britney Spears, Lalu? Britney Spears @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Britney Spears kini telah siap untuk meramaikan lagi dunia musik internasional. Menyusul sebuah track kolaborasi dengan Iggy Azalea pada bulan September lalu, penyanyi cantik ini dikabarkan siap untuk kembali ke studio rekaman.


Kali terakhir, Britney Spears memang telah merilis sebuah album pada tahun 2013 silam. Selang waktu karya terbarunya nanti dengan album berjudul BRITNEY JEAN itu tentunya dirasa cukup lama.


Dalam sebuah kesempatan, Britney Spears mengakui bahwa karya terbarunya ini memang memakan waktu yang cukup lama. "Aku akan membuat sebuah album baru dengan lama namun pasti," tuturnya pada Billboard.


Britney Spears @foto: © Splashnews.comBritney Spears @foto: © Splashnews.com


"Ada banyak hal yang aku lakukan bersama anakku dan sekolahnya. Aku sedang mencoba untuk melakukan kemampuan terbaikku untuk membuat sebuah album yang luar biasa, tetapi itu bukan prioritas utamaku sekarang," ungkap Britney Spears.


Walau album yang dinanti itu sepertinya masih belum akan dirilis dalam waktu dekat ini, pelantun lagu Toxic itu sepertinya telah siap untuk membuat sebuah single baru. hal tersebut diutarakan oleh Larry Rudolph yang tak lain adalah manager Britney.


"Sekarang kita sedang serius untuk merilis beberapa single istimewa. Kita tidak sedang membahas sebuah album baru sekarang. Album tidaklah penting di era digital. Britney akan merilisnya, namun bukan sekarang," pungkas Larry.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending