Begini Kronologi Bubarnya HITZ dan Keputusan Lee Jeong Solo Karir

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Begini Kronologi Bubarnya HITZ dan Keputusan Lee Jeong Solo Karir Hitz / KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Di tengah popularitas yang tengah berada di puncak, boyband HITZ akhirnya bubar tahun 2013 silam. Setelah sebelumnya banyak spekulasi mengenai alasan keretakan yang terjadi dalam grup itu, kini Lee Jeong Hoon, salah satu personelnya yang berasal dari Korea buka suara.


"Waktu itu ada masalah internal, sesama member tidak baik. Setelah itu manajemen yang lama ada masalah dengan label juga, vakum berapa lama saya menunggu kerjaan, mereka nggak kasih kerjaan satu pun. Saya sudah warning dulu sebelum keluar, saya bilang kalo seperti ini saya harus keluar, karena kan di sini saya sendiri, tanpa dikasih uang oleh siapa-siapa. Akhirnya saya keluar, ternyata tidak gampang, waktu itu kan solo sangat susah," jawab Lee ketika ditemui secara eksklusif di Central Park, Jakarta, Senin (23/3).


Pasca hengkang dari HITZ, Lee tak serta-merta berhenti berkarya. Ia memutuskan bersolo karir tuk dapat bertahan di pasar industri musik tanah air. Pria tampan itu tak lupa bercerita mengenai kronologi perjalannya bersolo karir.


"Label Nagaswara yang sangat mendukung saya, saat saya drop dan mau mengundurkan diri, dia (label) bilang, 'saya 100% mau dukung kamu dan kamu join aja ketika 100%'. Mungkin penyebab pertama itu, yang kedua saya sangat bersyukur karena ada fans yang setia meskipun fansnya tidak sebanyak dulu. Motto saya selama ada 1 fans saja yang ingin saya berkarya, saya mau terus berkarya selama saya mampu," sambung Lee.


Lee buka-bukaan mengenai kisah masa lalunya bersama HITZ / KapanLagi® - Joanzen YokaLee buka-bukaan mengenai kisah masa lalunya bersama HITZ / KapanLagi® - Joanzen Yoka


Setelahnya, Lee bercerita mengenai kisah bubarnya HITZ. Selain karena polemik romansa yang sempat terjadi antara dirinya dan Irwan, ternyata masih ada alasan-alasan lain yang belum pernah diceritakan ke publik.


"Keluar dari HITZ bulan April 2013. Saya ada layar lebar, syuting juga nggak berjalan dengan baik. Ada PH yang membawa lari, saya tidak dibayar, filmnya nggak tayang. Setelah itu saya off-air kecil-kecilan, terus saya sempat mau memutuskan kerja. Saya bulan Januari (2014) ngeluarin single lagu Fantasy, tapi lagi pada ke dangdut karena booming jadi lagu itu biasa-biasa aja. Dari tahun lalu sebenarnya mau ngeluarin album, tapi dari label bilang timing-nya kurang tepat. Jadi nunggu sampai bulan Februari," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/yka/gtr)

Rekomendasi
Trending