Bawakan Lagu Ade Govinda, Kekasih Terry Putri Matikan Lampu

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Bawakan Lagu Ade Govinda, Kekasih Terry Putri Matikan Lampu Duo Arka
Kapanlagi.com - Setiap penyanyi memiliki caranya sendiri dalam menghayati lagu ketika take. Seperti yang dilakukan oleh Duo Arka yang memilih mematikan lampu saat bernyanyi.


Ryan mengaku lega saat take vokal dengan kondisi lampu studio padam. Dia bisa menghayati semua isi lagu dan meminimalisir kesalahan tanpa harus mengulang-ulang lagi.


"Pas lampu nyala kita tuh yang disuruh ulang-ulang mulu. Nah pas dimatiin lampunya, lebih tenang lebih bisa meresapi lagu itu. Pas matiin lampu, hanya dua kali take udah selesai," ujarnya saat berkunjung di Kantor KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/3).


Duo Arka/@Foto: KapanLagi.com®Duo Arka/@Foto: KapanLagi.com®


Abe pun menggoda Ryan bahwa saat take vokal dia membayangkan bahwa kala itu tengah membayangkan Terry Putri yang kini menjadi kekasihnya. Dengan tertawa Ryan pun menepis celetukan Abe.


"Waktu itu belum punya," jawabnya sambil tertawa yang ditimpali oleh Abe lagi, "Kalo sekarang udah ada dong, alhamdulillah (nyindir-nyindir Ryan)."


Judul lagu lagu yang dinyanyikan oleh Duo Arka berjudul Cilubis (Cinta Luar Biasa). Lagu ini menggambarkan bahwa kekuatan cinta yang begitu luar biasa. Lagu ini sudah bisa didengar di 180 radio di seluruh Indonesia dan diputar setiap harinya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ami/faj)

Reporter:

Amy

Rekomendasi
Trending