Bawa Saron, V1MAST Persembahkan Lagu Ultah Untuk Rocket Rockers

Penulis: ahmat effendi

Diterbitkan:

Bawa Saron, V1MAST Persembahkan Lagu Ultah Untuk Rocket Rockers Rocket Rockers - V1MAST ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Perayaan ulang tahun ke-17 band asal Bandung, Rocket Rockers, yang digelar di panggung Gebyar Bambu Runcing, Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (17/8) malam, menampilkan banyak kolaborasi hebat. Salah satunya, Azka, Ozom, Bisma, dan Lowp berkolaborasi dengan salah satu personil V1MAST, Viza Mahasa.


Keduanya berkolaborasi membawakan lagu berjudul Let's Sleeping Dog Lie. Suara serak Viza membuat lagu ini terdengar makin ngerock. Sambutan dari ratusan Rocket Rockers yan hadir pun terlihat sangat antusias saat band idola mereka berkolaborasi dengan Viza.


Di tengah lagu, Viza menunjukkan kebolehannya bermain Saron, alat musik pukul dari Jogja yang memang menjadi salah satu ciri khas V1MAST saat manggung. Viza mempersembahkan lagu Happy Birthday to You untuk Rocket Rockers sambil memainkan Saron. Tak perlu komando lebih tegas, ratusan Rocket Rockers pun ikut bernyanyi dengan Viza.


V1MAST hadir dengan membawa saron untuk ulang tahun Rocket Rockers. ©KapanLagi.com/Mathias PurwantoV1MAST hadir dengan membawa saron untuk ulang tahun Rocket Rockers. ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto


Mendapat kesempatan tampil sepanggung dengan Rocket Rockers, Viza pun merasa bangga. Walaupun bersama V1MAST, Viza sudah tampil di Eropa, namun masih tersempil rasa grogi saat tampil bersama band kebanggaan kota Bandung tersebut.


"Menyenangkan bisa tampil bersama Rocket Rockers. Saya juga udah lama gak grogi seperti ini pas mau manggung," katanya usai turun dari panggung.


Viza mengaku bahwa Rocket Rockers memberikan banyak pelajaran untuk dirinya terutama untuk membersarkan V1MAST. Selain punya karir panjang selama 17 tahun, bagi Viza Rocket Rockers memberikan sebuah pelajaran bagaiman menjaga sebuah komitmen dalam band yang terdiri dari banyak kepala.


"Banyak yang bisa dambil dari Rocket Rockers. Bagaimana mereka membesarkan band, komitmen, dan menjaga mentalitas untuk menaga kelangsungan band selama bertahun-tahun," katanya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending