Syuting Video Klip, Ini Rencana Lesti D Academy di Tahun 2016

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Syuting Video Klip, Ini Rencana Lesti D Academy di Tahun 2016 Lesti D Academy © Kapanlagi/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tahun ini sepertinya akan menjadi tahun yang sangat sibuk bagi Lesti D Academy. Pasalnya, ada beberapa hal yang harus dijalani olehnya, salah satunya adalah syuting video klip.

Ditemui di Gedung PFN, kawasan Otista, Jakarta Selatan, Kamis siang (10/3), Lesti kedapatan sedang menggarap video klip untuk single Zapin Melayu. Ini adalah single kedua dari lesti.

Bahkan, Lesti rela meninggalkan ujiannya demi menyelesaikan video klip ini. Lesti yang pada saat itu sedang ujian harus meminta izin untuk mengikuti ujian susulan keesokan harinya.


Lesti D Academy © Kapanlagi/Agus ApriyantoLesti D Academy © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Lantas, apa rencana Lesti di tahun 2016 ini? "Tahun ini rencana Insha Allah mau bikin album. Minggu depan sama label mulai meeting untuk album perdana Lesti," ungkapnya.

Hebatnya, di album perdana ini, Lesti juga diminta untuk membuat lagu sendiri. Untuk menjawab tantangan tersebut, dia pun sudah menyiapkan satu lagu spesial.

"Insha Allah karena sama label juga diminta membuat lagu sendiri. Minimal nanti di album pertama diselipin satu-dua lagu karya aku sendiri. Aku sebenarnya udah siapin satu tapi tentang apa ceritanya ada deh hehehe. Pokoknya tentang percintaan," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending