Bagi Dicky SMASH, Rafael Tan Ternyata Sosok Yang...

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Bagi Dicky SMASH, Rafael Tan Ternyata Sosok Yang... Dicky SMASH @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Bersama sejak tahun 2010, para personel SMASH tak hanya kompak di atas panggung saja. Walau sering kali diberitakan retak, Dicky cs tetap menunjukkan dukungan kuat satu sama lain.


Keenam personel SMASH bahkan sudah menganggap boyband yang mereka gawangi ini sebagai sebuah keluarga kecil. Setidaknya hal itulah yang diungkapkan oleh Dicky SMASH.


"Kita udah kayak keluarga dan adik kakak. Itu yang nggak bisa ditinggalin dari SMASH. Kami udah solid banget. Kalau ada yang masalah ada yang nengahin. Waktu lebaran di Bandung kami ketemu. Ingat waktu ke luar kota bareng," ujar Dicky SMASH saat ditemui di kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (29/7).


Rafael SMASH @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoRafael SMASH @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


Namun dari kelima personel SMASH yang lain, sosok Rafael ternyata memiliki sebuah arti khusus bagi Dicky. "Semuanya dekat sih ya. Tapi yang aku anggap dekat banget seperti kakak itu Rafael," tambahnya.


Menurut Dicky, Rafael yang kalem ternyata memiliki sikap dewasa. Tak jarang, Rafael pula yang menjadi penengah ketika ada sedikit konflik di internal SMASH.


"Rafael orangnya dewasa banget. Kalau ada masalah dia yang kasih tahu. Semuanya sih sama, ada sisi dewasanya," pungkasnya. 



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending