Aww Imutnya Jimi Hendrix Saat Masih Bayi, Jangan Kesengsem!

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Aww Imutnya Jimi Hendrix Saat Masih Bayi, Jangan Kesengsem! @myspace
Kapanlagi.com - Jangan kesengsem, karena Jimi Hendrix sudah tiada sejak berpuluh tahun yang lalu. Tapi, kalau melihat fotonya di masa bayi, tetap saja hati luluh.


Meski dikenal sangar saat memainkan gitarnya di atas panggung, pria bernama asli Johnny Allen Hendrix itu tetaplah seorang bocah yang imut di masa kecilnya. Duduk di pangkuan ibunya, wajah Jimi terlihat bulat dan pipinya tembem, sungguh menggemaskan.


Melihat foto bayi Jimi, rasanya heran saat melihat penampilannya di atas panggung. Namun, seperti semua orang, Jimi pun berubah seiring dengan waktu dan bertambahnya usia.


Mungkin, saat mengambil foto itu, ibunda Jimi juga tidak menyangka kalau anaknya akan jadi bintang besar. Dengan penuh kasih sayang dan aura bahagia, sang bunda mendekap putranya yang baru berusia beberapa bulan tersebut.


Wajah Jimi Hendrix saat masih bayi, imut ya. @twitter.com/historicalpicsWajah Jimi Hendrix saat masih bayi, imut ya. @twitter.com/historicalpics



Foto masa bayi Jimi Hendrix beredar di dunia maya baru-baru ini, dan membuat para fansnya gempar. Foto itu dilansir oleh akun Hictorical Pics dan sudah diretweet oleh ratusan fans.


Jimi sendiri sudah meninggal pada 18 September 1970 lalu. Meski hanya sempat berkarir di dunia musik selama kurang labih empat tahun, tapi pesonanya masih bertahan hingga sekarang.


Tidak sedikit musisi, terutama gitaris yang mengaku terpengaruh dengan gaya Jimi memainkan gitarnya. Itulah yang membuat namanya tak lekang oleh waktu, meski kepergiaannya sudah sangat lama.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/phi)

Rekomendasi
Trending