Awas! Perang Drummer Metallica dan RHCP Segera Berlangsung

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Awas! Perang Drummer Metallica dan RHCP Segera Berlangsung Will Ferrell dan Chad Smith @youtube
Kapanlagi.com - Geliat persaingan di dunia musik tak hanya terjadi dalam penjualan album. Para musisi ingin diakui kehebatannya dengan menantang musisi lain.


Masih ingatkah kalian dengan duel Will Ferrel dan Chad Smith sebulan lalu? Pertarungan satu lawan satu itu terjadi di acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon. Saat itu skill hebat Chad tak mampu ditandingi oleh komedian Will Ferrell yang seperti baru belajar bermain drum.


Nah, setelah battle seru antara Will Ferrell dengan drummer Red Hot Chilli Peppers itu, akan ada pertandingan lanjutan yang melibatkan drummer hebat lain. Kabarnya, kedua drummer yang wajahnya mirip ini akan menantang Lars Ulrich, penggebuk drum band legendaris Metallica.


Chad dan Will masih belum puas bertarung Chad dan Will masih belum puas bertarung


Ketiganya akan terlibat pertarungan sengit yang pastinya akan seru. Drummer Metallica ini dianggap sebagai lawan yang cocok untuk perang drum karena kehebatannya menggebuk drum selama puluhan tahun.


"Kami  telah membicarakan drum battle baru. Kami menantang orang ketiga yang juga mirip dengan kami berdua," ungkap Will Ferrell seperti dilansir situs contact music.


Will juga menuturkan kepada media jika Lars sempat marah karena tak bisa membedakan siapa drummer RHCP sesungguhnya. Karenanya, Lars bisa membuktikan diri sebagai yang terbaik di antara para drummer tersebut.


Akankah Lars Ulrich jawab tantangan battle? Akankah Lars Ulrich jawab tantangan battle?


Namun hingga kini Lars Ulrich belum merespon tantangan yang ditujukan kepadanya. Meski begitu, sebagai drummer kelas wahid nampaknya Lars tak akan takut sedikit pun meladeni ajakan perang dari Chad Smith dan Will Ferrell.


Ikuti terus perkembangan beritanya di sini ya. Jangan sampai kelewatan.



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending