Yuk lihat Drum Battle Chad Smith dan Will Ferrell!

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Yuk lihat Drum Battle Chad Smith dan Will Ferrell! Chad Smith dan Will Ferrell @youtube
Kapanlagi.com - Usai sudah perseteruan yang terjadi antara komedian Will Ferrell dan musisi Chad Smith. Tadi malam (22/5) mereka akhirnya 'bertarung' setelah berbulan-bulan saling tantang.


Battle keduanya terjadi di acara The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon. Pertarungan itu dibuktikan dengan adu skill ngedrum.


Sebelumnya, Will Ferrell sempat mengejutkan media dengan mengaku-ngaku sebagai Chad sang drummer Red Hot Chilli Peppers. Tak terima dengan hal tersebut, Chad kemudian menantangnya untuk bertanding drum untuk membuktikan siapa drummer RHCP sesungguhnya.


Chad dan Will adu skill ngedrum @youtubeChad dan Will adu skill ngedrum @youtube


Dalam acara tersebut keduanya tampil dengan menggunakan pakaian, topi, dan jaket yang sama. Mereka berdua juga mencoba untuk menjaga eskpresi muka dengan datar untuk menyamarkan identitas masing-masing.


Kemiripan wajah keduanya memang membuat banyak orang sering salah duga. Ketika talk show dimulai, Will mengaku sebagai Ferrel, dan sebaliknya. Jimmy menanyai beberapa pertanyaan detail yang kesusahan dijawab oleh Will yang menyamar sebagai Chad.


Penonton pun dibuat tertawa saat Will menjawab pertanyaan-pertanyaan host dengan ngawur. Tak lama setelahnya, pertarungan pun dimulai.



Peraturannya sederhana, masing-masing drummer diberi kesempatan untuk solo drum empat kali. Sebagai drummer handal, Chad yang meyamar sebagai Will Ferrell tak kesusahan meladeni lawannya. Akhirnya sang host menyatakan Will Ferrell sebagai pemenang dan menerima cowbell emas raksasa sebagai hadiah.


Dari promosi pertarungan tersebut, dana yang terkumpul disumbangkan untuk Little Kid Rock. Di akhir battle, Red Hot Chilli Peppers tampil sebagai kejutan untuk penutup kemeriahan acara malam itu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending