Gaet DJ Muda Belanda, Anggun Rilis 'Right Place Right Time'

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Gaet DJ Muda Belanda, Anggun Rilis 'Right Place Right Time' Anggun C Sasmi ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bagi kalian penggemar Anggun, pasti bakal suka dengar kabar ini. Yup, penyanyi berkewarganegaraan Prancis itu punya lagu baru yang seru, berjudul Right Place Right Time.


Menariknya, Anggun menggaet seorang tamu spesial di lagu baru tersebut. Penyanyi berusia 40 tahun itu mengajak DJ muda asal Belanda, Indyana, untuk berkolaborasi.


Lagu Right Place Right Time sangat seru buat didengarkan. Lagu ini memiliki nafas EDM. Sebabnya, lewat lagu ini, tubuh kita seakan tak bisa menolak ajakan untuk bergoyang.


Anggun dan Indyana ©facebook.com/anggunAnggun dan Indyana ©facebook.com/anggun


Vocal Anggun yang khas membuka lagu tersebut. Awalnya, lagu ini terasa mellow dan terbayang nuansa galau. Lalu, tempo lagu berubah dinamis dan menghentak, musik pun semakin rancak lewat sentuhan beat electro/house kepunyaan Indyana.


Anggun membawakan lagu ini di acara talent show, Indonesia's Got Talent. Beberapa hari kemudian, single ini pun langsung tersedia di gerai iTunes Store.



Rencananya, Anggun dan Indyana akan jadi headliner di festival EDM terbesar di dunia, Dreamfield. Festival itu akan segera dihelat di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 16 Agustus mendatang. Anggun pun sudah menyiapkan trailer untuk videonya. Simak di sini ya.



(Youtube: Blackbeat Media)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending