Anggun C Sasmi Siap Kerjasama Dengan Pemenang X FACTOR INDONESIA

Kamis, 20 Desember 2012 10:26 | 

Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi Siap Kerjasama Dengan Pemenang X FACTOR INDONESIA
Anggun C Sasmi

Kapanlagi.com - Episode perdana program pencarian bakat X FACTOR INDONESIA edisi audisi akan segera tayang pada Jumat, 28 Desember 2012 pukul 21.00 WIB di RCTI. Tak hanya masyarakat, dewan juri yang juga mentor ajang ini pun sangat antusias.

"Sebenernya waktu dikasih tau tentang X FACTOR, buat aku ini program yang sangat unik. Ini yang aku tunggu sebenernya karena sebagai juri dikasih tanggung jawab ke sana. Kami dikasih bakat dan untuk membimbing itu yang excited," ucap Anggun saat konferensi pers X FACTOR INDONESIA, Ruang Serba Guna Lobby Sales & Marketing lt.2 RCTI, Kebon Jeruk, Rabu, (19/12).

Sebagai juri, Anggun percaya bahwa setiap orang mempunyai kelebihan atau faktor x masing-masing. Karenanya, hal tersebut dianggap Anggun sebagai tantangan.

Anggun siap bekerja sama dengan para pemenang X FACTOR INDONESIAAnggun siap bekerja sama dengan para pemenang X FACTOR INDONESIA

"Kami harus mencari faktor x dari seseorang yang kami ga tau apa. Aku udah Skype sama juri-juri yang lain katanya bakat-bakatnya luar biasa," lanjutnya.

"Aku percaya dengan demokrasi musik. Setiap orang beda-beda, tapi setiap orang pasti tahu bakatnya dimana. Masuknya ke subyektif masing-masing. Aku ga memasukkan pandanganku kepada mereka dan sekali lagi antara juri kita akan selalu kompetisi," tambah Anggun.

Pelantun lagu Tua Tua Keladi ini juga mengaku siap jika nantinya terbuka kerjasama dengan pemenang.

"Bisa aja. Mungkin pemenang X FACTOR akan sudah diambil oleh Sony. Ya mungkin aja, kalau kita liat satu artis mengawali sampai jalan kesuksesan. Sekarang belum bisa ngomong apa-apa karena belum lihat," tandasnya.

(kpl/ato/rth)


Lihat Arsip Musik

- - -