Personel Grup Take That Tersandung Masalah Pajak

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Personel Grup Take That Tersandung Masalah Pajak Take That @fameflynet
Kapanlagi.com - Tak ingin berpuas diri dengan musik, para anggota Take That mencoba melebarkan sayap dengan menanamkan investasi bisnis. Gary Barlow, Howard Donald, dan Mark Owen termasuk dalam daftar pengusaha yang terkait dengan bisnis curang menghindari pajak.


Pada 2012 lalu para anggota Take That menginvestasikan uang sebesar masing-masing 26 juta dollar, atau sekitar 286 miliar rupiah kepada Barlow's Larkdale LLP. Diketahui, pemilik bisnis tersebut akhirnya terbukti bersalah atas dugaan menghindari pajak.


Akibatnya, para personel band tersebut harus rela membayar denda berjumlah besar. Modus menghindari pajak ini dikenal dengan istilah Icebreaker yang sering dijumpai pada dunia bisnis.


Selain para member, sang manajer ternyata juga menjadi salah satu orang yang terlibat dalam kasus tersebut. Jonathan Wild harus ikut serta mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.


Namun di antara semua member Take That, Jason Orange dan Robbie Williams dinyatakan bersih. Kedua anggota tersebut tidak ikut terlibat dengan kasus yang menyeret rekan band nya tersebut.


Tiga personel Take That tersandung pajak bisnis @NMETiga personel Take That tersandung pajak bisnis @NME


Take That sendiri merupakan sebuah band asal Inggris yang sejauh ini sudah menghasilkan enam album. Band ini kabarnya akan segera merilis album ketujuh, namun masih belum ada kejelasan mengenai tanggal rilisnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending