Anak Pharrell Williams Siap Ikuti Jejak Ayahnya

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Anak Pharrell Williams Siap Ikuti Jejak Ayahnya Pharrell Williams ©fameflynet
Kapanlagi.com - Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya, rasanya ungkapan ini begitu tepat menggambarkan Pharrell Williams dan anaknya, Rocket. Buah hati Pharrell tersebut ternyata sudah menunjukkan bakat musik yang luar biasa sejak dini.


Saat melakukan interview dengan Ryan Seacrest di KIIS-FM, produser peraih Grammy ini bercerita tentang perkembangan buah hatinya. Anaknya yang kini berusia 5 tahun ini ternyata sudah tertarik dengan musik karena tiap hari melihat ayahnya bekerja.


"Ketika dia berusia 7,5 bulan, aku memainkan not lagu di piano, setelah aku menyanyikannya, dia ikut menyanyikan not-nya juga," kata Pharrell dikutip dari Press Party.


Pharrell Williams ©facebook.comPharrell Williams ©facebook.com


Mantan personel N.E.R.D ini melanjutkan ceritanya. "Saat dia berusia 2 tahun, dia mulai bermain musik di pianonya sendiri," tambah Pharrell.


Tidak salah memang jika Rocket begitu semangat bermain musik, ayahnya sendiri adalah produser musik terhebat saat ini. Single Happy baru saja dinobatkan sebagai lagu terlaris tahun 2014 sejauh ini. Single itu berhasil menyisihkan lagu milik Clean Bandit, John Legend, dan Pitbull feat Kesha.


Pharrell memang sangat bangga dengan anak pertamanya yang lahir pada tahun 2008 silam ini. Ia menciptakan lagu tema Rocket's Theme di film Despicable Me yang didedikasikan untuk anaknya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(pre/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending