Anak-Anaknya Jadi Penyanyi? Ini Tanggapan Titi DJ

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Anak-Anaknya Jadi Penyanyi? Ini Tanggapan Titi DJ Titi DJ © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Seperti yang kita ketahui, Titi DJ merupakan salah satu diva yang masih sangat aktif dalam dunia tarik suara. Ia pun baru saja mengeluarkan album terbarunya yang berjudul TITI IN LOVE WITH YOVIE.


Dalam album ini, anggota dari 3 Diva tersebut membawakan lagu-lagu dari musisi sekaligus komposer kondang tanah air, Yovie Widianto. Sebanyak sepuluh lagu ciptaan keyboardist Kahitna tersebut dibawakan dengan versi Titi DJ sendiri.


Kalau beneran jadi penyanyi baru diajak (kolaborasi). Karena saya tau anak-anak saya enggak mau mendompleng nama besarnya Titi DJ. Harus punya nama dulu bukan mendompleng nama saya.
Titi DJ




Banyaknya artis yang menjadikan anaknya seorang penyanyi tidak membuat Titi DJ ikut-ikutan. Ia tak mau melibatkan anak-anaknya untuk terjun ke dalam dunia musik jika setengah-setengah.


Titi DJ: Anak-anak saya gak mau mendompleng nama saya © KapanLagi.com®/Bambang E. RosTiti DJ: Anak-anak saya gak mau mendompleng nama saya © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros


"Karena enggak kepikiran sih mungkin karena Salwa memang enggak jago. Kandang kalau Stephanie memang pengen jadi penyanyi, ya enggak kepikiran aja karena buat saya (untuk duet) nanti aja deh," ucap Titi saat presscon album barunya beberapa waktu silam.


Setelah membuka kemungkinan untuk berduet dengan anaknya, Titi DJ pun menyampaikan satu hal. Sebagai ibu, Titi DJ paham betul bahwa anak-anaknya risih jika harus mendompleng nama besar ibundanya. Begitu pula dirinya yang kurang setuju jika sang anak kurang memiliki kemampuan.


"Kalau beneran jadi penyanyi baru diajak (kolaborasi). Karena saya tau anak-anak saya enggak mau mendompleng nama besarnya Titi DJ. Harus punya nama dulu bukan mendompleng nama saya," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending