Album Baru Lady Antebellum Bernomor '747'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Album Baru Lady Antebellum Bernomor '747' Lady Antebellum @Shutterstock
Kapanlagi.com - Lady Antebellum akhirnya melepas album ke enamnya akhir september lalu. Album baru dari trio pemenang Grammy itu diproduseri oleh Nathan Chapman yang sebelumnya sukses menangani penyanyi cantik Taylor Swift.


Produser asal Tennessee tersebut mengungkapkan ada sebelas track dimana enam diantaranya ditulis langsung oleh Hillary Scott, Dave Hayewood, dan Charles Kelley. Saudara dari penyanyi country Linda Davis itu pun mengungkapkan kalau album baru ini merupakan kebiasaan baru mereka yang benar-benar berbeda dari lima album sebelumnya.


"Album kali ini memaksa kami sebagai sebuah band dan penulis lagu untuk langsung terlibat dalam proses pembuatan lagu. Dan pada album kali ini pun mengandung energy baru yang tidak pernah kami usung sebelumnya," ujar Hillary Scott.


Lady Antebellum @FameflynetLady Antebellum @Fameflynet


Sebagai lagu yang ditulis langsung oleh trio ini, Bartender, jadi yang paling sering didengar sejak perilisan album ke enamnya ini. Masih dengan lirik cerita romantisme yang memang familiar ala Lady A, mereka yakin kalau lagu ini punya level dan taste yang berbeda dari salah satu hits mereka terdahulu Need You Now.


Untuk lagu Bartender ini menceritakan wanita yang tidak selalu hanyut dalam tangisnya. Di lagu ini, dia hanya ingin bersenang-senang, mencari pengalaman baru, dan menulis kisah tentang hidupnya. Memang terkesan sangat jauh kalau dibandingin 'just a kiss' dan 'need you now'.


Meski berangkat dengan gaya bermusik country, Lady A punya satu lagu yang menunjukkan sisi funky mereka dengan suara gitar elektrik. Kalau Lady A ingin menuai sukses pada album kali ini, tour sepertinya solusi terbaik untuk menyampaikan pesan di album ini pada orang banyak.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rad/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending