Jalan-Jalan Santai, Justin Bieber Jadi Penyanyi Spesial Tunangan

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Jalan-Jalan Santai, Justin Bieber Jadi Penyanyi Spesial Tunangan Justin Bieber @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Justin Bieber memang tak pernah kehabisan akal untuk selalu membuat dunia memperhatikannya. Beberapa waktu lalu, penyanyi asal Kanada ini sukses menjadi perbincangan karena menyanyikan sebuah lagu milik Boyz II Men I'll Make Love to You.


Tidak cukup sampai di situ, Justin Bieber ternyata masih terus menyanyikan lagu ini dalam kesempatan lain. Kali ini, dia tak membawakannya di atas panggung dengan iringan musik seperti biasanya.


Mantan kekasih Selena Gomez ini justru menyanyikannya di pinggir jalan. Seperti yang dilansir oleh TMZ, hal itu bermula ketika ia sedang berjalan-jalan di sekitaran daerah The Grove Hollywood.


Justin Bieber @foto: © Splashnews.comJustin Bieber @foto: © Splashnews.com


Seorang pria yang melihatnya pun akhirnya memberanikan diri untuk meminta Justin Bieber menyanyikan sebuah lagu untuk tunangannya. Tanpa panjang lebar, pelantun lagu Baby tersebut memberikan sepenggal lagu I'll Make Love to You.


Bukan hanya itu saja, Justin Bieber juga mengajak pasangan yang ditemuinya itu untuk bernyanyi bersama. Walau tanpa diiringi musik, aksinya kemarin sudah memancing perhatian dari beberapa orang yang melihatnya.


Justin Bieber sendiri nampaknya sukses membuat kedua pasangan itu makin romantis. Bagaimana tidak, sebuah pelukan hangat dari keduanya menutup aksi manis Bieber di pinggir jalanan The Grove kala itu. So sweet banget kan?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending