Al Ghazali Duet Bareng Aurel di Kota Malang, Seru!

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Al Ghazali Duet Bareng Aurel di Kota Malang, Seru! Al @foto: KapanLagi.comĀ®/Ivana Riyani
Kapanlagi.com - Grand Final ajang adu bakat A-Con yang digelar di Anang Karaoke, Malang pada Rabu (11/6) berlangsung seru dan menyenangkan. Terlebih malam itu Anang Hermansyah mendatangkan Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani.


Usai para peserta saling beradu suara, Anang menghibur seluruh penonton dengan menampilkan tiga DJ secara beruntun. Al sendiri baru naik panggung sekitar pukul 01.00 dinihari, tepat setelah Anang mengumumkan nama pemenang A-Con, Adinda Windy.


Al bikin histeris @foto: KapanLagi.com®/Ivana RiyaniAl bikin histeris @foto: KapanLagi.com®/Ivana Riyani


Al yang malam itu mengenakan baju serba hitam dengan paduan celana selutut langsung menggelontorkan lagu-lagu hasil remake-nya. Para penonton yang sebagian sudah hadir sejak sore pun terlarut dengan irama ramuan Al.


"I Love you, Malang," teriak Al di sela-sela lagu Clarity (Zedd), I Love It (Icona Pop), Titanium (David Guetta), Reload (Swedish House Mafia) dan lain-lain yang dibawakannya.


Aurel @foto: KapanLagi.com®/Ivana RiyaniAurel @foto: KapanLagi.com®/Ivana Riyani


Seolah tak ingin ketinggalan memeriahkan Grand Final, Aurel pun juga menyumbangkan suaranya. Berkolaborasi dengan Al, putri Anang ini membawakan lagu Stay The Night (Zedd).


Pemenang A-Con bakal mendapatkan kesempatan untuk rilis single yang akan diproduseri oleh Ashanty. Namun dalam kesempatan tersebut Ashanty yang juga menjadi juri bersama Anang membuka kemungkinan untuk memproduseri para peserta lain di ajang ini. Menurut keduanya, banyak bakat dari Kota Malang yang harus diorbitkan.



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ivy/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending