Tampil di Dahsyat, Teuku Rassya Pamerkan Single 'Kamu'

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil di Dahsyat, Teuku Rassya Pamerkan Single 'Kamu' Teuku Rassya ©KapanLagi.com/Budi Santoso
Kapanlagi.com - Pasti sudah banyak yang tak sabar mendengarkan debut single dari Teuku Rassya kan? Nah, artis pendatang baru yang namanya lagi banyak diperbincangkan itu rencananya akan memamerkan single berjudul Kamu di layar kaca.


Salah satu personel dari VJR ini memang sudah menyebarkan promo single terbarunya di social media. Sejak 3 hari lalu, lewat akun Twitter-nya, anak sulung dari Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli tersebut mengabarkan para fans kalau ia akan tampil perdana di Dahsyat. Yup. Rassya secara perdana membawakan single Kamu di Dahsyat Sabtu besok (7/6).



 


©Twitter.com/Teukurassya©Twitter.com/Teukurassya


 


Rassya memang menarik perhatian banyak orang. Wajahnya yang genteng dan kemampuan vokalnya bersama VJR mampu menghipnotis para remaja, khususnya para cewek. Tak heran, kalau cowok kelahiran 1999 itu sering banget disebut sebagai calon idola baru.


Selain berkarir sebagai penyanyi, Rassya juga sedang sedang sibuk menikmati perannya sebagai bintang film. Rassya digaet oleh Sutradara Dienan Silmy untuk menemani Dera Idol berakting di film Cerita Cinta. Film tersebut secara perdana akan melakukan pengambilan gambar pada 9 Juni besok.


Satu per satu anak-anak selebriti Tanah Air mulai bermunculan di dunia hiburan. Wajahnya sudah sering wara-wiri di berbagai media, mulai dari Al Ghazali putra Ahmad Dhani, Verrel Bramasta yang merupakan anak kebanggaan Venna Melinda sampai Shawn Adrian, yang tak lain adalah anak dari Andy Soraya.


Sudah baca?


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending