Aktris Cantik Malaysia Ini Dukung Musik Randy Pangalila dan RVN!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Aktris Cantik Malaysia Ini Dukung Musik Randy Pangalila dan RVN! Elfira Loy © instagram.com/elfiraloy
Kapanlagi.com - Sekedar melangkah di dunia akting rupanya tak membuat Randy Pangalila cepat puas. Ingin mengeksplor talentanya lebih jauh, mantan aktor CINTA FITRI ini kemudian membentuk sebuah band bernama RVN dan langsung merilis sebuah single, Kisah Yang Sempurna.


Nyatanya lagu tersebut langsung mendapat dukungan dari artis seperti Maia Estianty, Marcell Chandrawinata, Dinda Kirana, hingga Metha Yunatria. Lewat akun Instagram masing-masing, mereka mem-posting dukungannya dengan membeli single perdana RVN tersebut.


Nah rupanya dukungan untuk langkah RVN di industri musik Tanah Air juga datang dari Negeri seberang. Yap, mantan kekasih Baim Wong, Elfira Loy, juga ikut menunjukkan dukungannya untuk band yang dibentuk Randy.


Terus mendapat respon positif, kali ini Elfira Roy yang menunjukkan dukungannya pada RVN © instagram.com/elfiraloyTerus mendapat respon positif, kali ini Elfira Roy yang menunjukkan dukungannya pada RVN © instagram.com/elfiraloy


Rupanya, baik Elfira dan Randy Pangalila sudah saling mengenal satu sama lain saat mereka sama-sama membintangi film BIAR MIMPI SAMPAI KE BINTANG. Belum cukup, mereka juga kembali bertemu dalam sebuah TeleMovie berjudul DALAM HATI ADA TAMAN yang mengambil lokasi syuting di kota Paris pada tahun 2012 lalu.


"Kami bersahabat karena kami turut membintangi dua produksi TeleMovie di Malaysia. Elfira teman yang seru, fun dan kita berteman sangat baik sampai sekarang.” Ujar Randy ketika dihubungi melalui WhatsApp oleh KapanLagi.com®.


Melihat dukungan yang datang dari berbagai sosok besar dan teman-teman Randy Pangalila, rasanya langkah RVN di dunia musik Tanah Air memang patut disimak di tahun 2016 ini. Tapi sebelum itu, simak dulu klip Kisah Yang Sempurna.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending