Aksi Angie Miller Panaskan Gandaria City

Penulis: Rizqi Zhairisma

Diterbitkan:

Aksi Angie Miller Panaskan Gandaria City Angie Miller Foto: Official Facebook Angie Miller
Kapanlagi.com - Runner up kedua American Idol, Angie Miller, tampil spektakuler di Outdoor Piazza Gandaria City Jakarta Selatan, Sabtu (19/4). Terlebih vokalitas disertai aksi panggung jebolan ajang nyanyi se-Amerika musim ke-12 ini mampu menyihir penonton dari berbagai usia, terutama saat ia memainkan piano untuk mengiringi lagu.


Titanium yang dipopulerkan David Guetta featuring Sia Slays menjadi lagu pembuka dara yang mengenakan kaos tanktop dibalut kemeja flanel dengan dipadu jins biru robek-robek itu. Kemudian dilanjut Diamond-nya Rihanna dan Put It On Me yang dilantunkan Ja Rule.


Nyaris tanpa cacat, vokal Miller lalu berkolaborasi dengan Teza Sumendra pada lagu Roar, Katy Perry. Tepuk tangan dan teriakan kerap terdengar pada tiap akhir dari tiga lagu dengan musik minus one tersebut. Angie pun membalas hangat aksi penonton itu dengan senyum serta sapaan dari atas panggung dengan tata lampu serta dekorasi sederhana tersebut.


"Apa kabar? Panas ya disini tapi saya senang bisa berjumpa dengan kalian," ujarnya.


Miller pun mulai memainkan piano yang dibantu gitar oleh David James Williams pada I Can't Make You Love Me yang dinyanyikan Bonnie Raitt lalu dilantun ulang sama Adele menjadi lagu Miller berikutnya Disusul Who You Are-nya Jessie. Beberapa kali pula Miller menyeka wajah yang penuh keringat dengan kemejanya.


Teriakan 'we want more' penonton terdengar kompak begitu Miller menyudahi Radioactive dari Imagine Dragons. Tak lama ia kembali kemudian membuka kemeja dan duduk kembali di bangku piano untuk unjuk suara dengan melantunkan Halo kemudian You Set Me Free.


"Saya gak sabar kembali lagi kesini untuk menemui kalian. Kalian penggemar terbaik yang saya punya," ucap biduan yang dibawa khusus Fox International Channels dan Indovision itu.



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dis/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma

Rekomendasi
Trending