Malam Panjang Bersama Lionel Richie, Seru!

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

Malam Panjang Bersama Lionel Richie, Seru! KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Lionel Richie benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai penghibur kelas kakap. Tidak hanya membuat seisi venue JCC Plenary Hall, Senayan, Jakarta bernyanyi dan menari bersama pada Kamis (3/4), dia bahkan membuat audiens terbahak-bahak.


Eksis selama berpuluh tahun mematangkan aksi Lionel di panggung. Sejak lagu pertama, dia sudah menguasai publik yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi konser kedua ini. 20 lebih lagu-lagu megahit Lionel sejak era The Commodores berhasil menggoyang JCC, termasuk Easy, Truly, Three Times A Lady, Say You Say Me, Endless Love serta Hello, didukung oleh band yang juga nampak bersemangat.


Wah, aku diserang! Aku diserang! Keamanan, panggil keamanan! Ini harus dimuat di televisi, Lionel Richie diserang 700 iPhone di Jakarta!
Lionel Richie




Beberapa lagu dijadikan medley oleh Lionel, namun yang layak mendapat perhatian adalah gimmick-gimmick yang diselipkannya secara halus di sana-sini. Dia bercerita, bertutur, bahkan melempar canda pada penonton yang berebut memotretnya dengan ponsel di depan panggung.


"Wah, aku diserang! Aku diserang! Keamanan, panggil keamanan! Ini harus dimuat di televisi, Lionel Richie diserang 700 iPhone di Jakarta!" seru Lionel.


Lionel mengakhiri konsernya menjelang pukul 22.30 WIB, dengan lagu penutup We Are The World yang membuat semua orang berdiri dan berangkulan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rea/zal)

Reporter:

Renata Angelica

Rekomendasi
Trending