Akhirnya Dewi Sandra Nyanyi Lagi!

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Akhirnya Dewi Sandra Nyanyi Lagi! Dewi Sandra
Kapanlagi.com - Sejak menggunakan hijab, Dewi Sandra 'istirahat' dari aktivitas menyanyi. Dua tahun Dewi sama sekali tidak membuat karya lagu baru. Kini dia siap kembali ke dunia tarik suara dengan lagu barunya berjudul Aku Pulang.


"Udah 2 tahun gak injak studio, setiap mau ke studio ada aja halangannya. Mental belum siap, dan lagu belum tepat, jadi nggak nyanyi lagi," ujar Dewi ditemui di Bintaro, Jaksel, Minggu (16/6).


Hiijab menjadi alasan utama dewi merasa belum siap untuk kembali bernyanyi. Setelah berhijab, Dewi merasa harus bertanggungjawab dengan setiap lagu yang dinyanyikannya. Sampai saat mendengar lagu Aku Pulang, Dewi merasa waktunya untuk kembali bernyanyi telah datang.


"Belakangan ini aku syuting untuk HAJI BACKPACKER. Alhamdulillah dapat tawaran isi soundtrack. Awalnya sempat nolak," katanya.


Dewi Sandra/@Foto: KapanLagi.com®Dewi Sandra/@Foto: KapanLagi.com®


Falcon Pictures sebagai rumah produksi terus mendorong Dewi untuk mengisi soundtrack film HAJI BACKPACKER. Dia menceritakan bahwa Falcon kekeuh menanyakan apakah tidak mau mencoba nyanyi lagi.


"Falcon kekeuh. Sampai akhirnya ketemu penulis lagu, Amir AGP. Awalnya dikasih lagu Moving On, masih ragu. Lalu Amir kasih lagu lagi dan setelah dengar lagu Aku Pulang, langsung merasa ini lagu aku. Jadi aku yakin ini waktunya aku kembali bernyanyi," terangnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/uji/faj)

Reporter:

puji puput

Rekomendasi
Trending