Ahmad Dhani Ketinggalan Pesawat, Konser Dewa 19 Tetap Digelar

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Ahmad Dhani Ketinggalan Pesawat, Konser Dewa 19 Tetap Digelar Ahmad dhani @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Tiket konser Reuni Dewa 19 di Kota Malang sudah hampir habis. Fans musik di Kota Malang dan sekitarnya begitu antusias menyambut konser ini. Namun di pagi hari jelang konser, Ahmad Dhani tiba-tiba melontarkan kemungkinan konser ini bakal gagal terlaksana.


Lewat akun Twitternya, Dhani mengungkapkan keluhannya pada Maskapai Garuda Indonesia. Dhani menyesalkan keputusan mereka tidak menunda penerbangan ke Malang walau ada kecelakaan di jalan tol menuju bandara.


Dhani makin kecewa begitu mengetahui tidak ada jadwal penerbangan lain dengan tujuan yang sama di hari itu. Empat kicauan pun ia rilis terkait keluhannya tersebut.


Twitter Ahmad DhaniTwitter Ahmad Dhani


Begitu mengetahui keluhan Dhani, KapanLagi.com® langsung menghubungi pihak penyelenggara, Jade Indopratama untuk meminta konfirmasi. Melalui sambungan telepon, promotor yang diwakili Tia Maulana memastikan konser tetap digelar sesuai jadwal.  "Tetap jalan, tetap jalan," tegasnya.


Konser Dewa 19 di Malang bakal digelar di Gedung Graha Cakrawala Malang malam ini mulai pukul 19.00. Selain Dewa 19, Jade Pratama juga mengundang Musikimia sebagai band pendamping. Sebelum konser, rencananya promotor juga akan menggelar meet and greet dengan para bintang tamu pada pukul 15.00.


So, dengan adanya konfirmasi dari pihak promotor, kamu tidak perlu khawatir konser ini batal. Sampai jumpa di venue, guys!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending