Adam Levine Buatkan Behati Prinsloo Lagu Cinta?

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Adam Levine Buatkan Behati Prinsloo Lagu Cinta? Adam Levine dan Behati Prinsloo ©splash
Kapanlagi.com - Sebagai musisi dan pencipta banyak lagu di Maroon 5, Adam Levine seperti ingin mempersembahkan sesuatu untuk istrinya, Behati Prinsloo. Terlebih, mereka berdua sedang menikmati masa-masa indah pernikahannya sebagai pengantin baru.


Maroon 5 memang punya album baru yang dirilis pada tahun ini yang dirilis pada 2 September nanti. Setelah melepas single Maps, album berjudul V ini memang punya segudang hal menarik lainnya. Salah satunya, It's Always With You disebut-sebut lagu ciptaan Adam yang dipersembahkan untuk Behati.


Hazel eyes, I was so color blind/ We were just wasting time/ For my whole life we never crossed the line/ Only friends in my mind/ But now I realize/ It was always you.


Itulah penggalan lirik dari It's Always With You. Adam menuliskan color blind, wasting time dan only friends in my mind. Hal ini seperti cara Adam menjelaskan bahwa selama ini, dirinya tidak pernah serius dengan tiap kekasih cantik di dekatnya. Bahkan, Adam sempat menyatakan tak ingin menikah.


Adam dan Behati selalu mesra ©splashAdam dan Behati selalu mesra ©splash


Penjelasan Adam ada di bagian akhir, Now I Realize, its Always with you. Artinya Adam telah menemukan labuhan cinta terakhir, wanita yang dicarinya selama ini ternyata Behati Prinsloo. Meski belum ada konfirmasi, namun lagu tersebut terasa sangat cocok. Bagi Adam, album V memang sangat spesial.


"Untuk album ini, kami menyeimbangkan segala sesuatunya dengan menambahkan sesuatu yang membuatnya jadi album yang bagus," ujar Adam, dikutip dari Digital Spy. "Jika sebuah lagu tidak spesial, lagu itu tak akan kami masukkan dalam album," tambahnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending