8 Cara Tampil Modis dan Klasik Ala Taylor Swift

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

8 Cara Tampil Modis dan Klasik Ala Taylor Swift
Taylor Swift
Kapanlagi.com - Taylor Swift adalah penyanyi yang suka tampil modis. Tak hanya di atas panggung, dalam kesehariannya juga selalu tampil dengan dandanan yang begitu enak dilihat mata.


Dari sekian banyak penampilannya, Taylor sepertinya menyukai gaya retro tahun 80-an. Dia terinspirasi oleh film-film pada tahun itu yang penampilannya glamour namun masih bisa diadaptasi kapan saja.


Yuk simak penampilan Taylor yang bergaya tahun 80-an berikut ini:

1. Bowler Hat

Topi Bowler sempat berjaya pada tahun 80-an. Bahkan penyanyi seperti Cyndi Lauper, Madonna dan lainnya pernah memakai topi ini. Taylor Swift mencoba membangkitkan lagi fashion 80-an ke era sekarang, dan ternyata masih terlihat cakep juga.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Gaun Polkadot

Taylor Swift semakin berani dalam mengekspresikan diri lewat dandanan jadulnya. Dia memakai gaun bermotif polkadot dengan aksesoris sabuk yang menyerupai pita di pinggangnya. Terlihat unik namun pas sekali dipakai olehnya.

3. Sweater

Baju sweater untuk ukuran sekarang identik dengan gaya cupu. Namun style ini dibangkitkan lagi Swift dengan memadu-padankan dengan pita hitam sebagai aksesoris. Terlihat cupu namun asyik juga dilihat.

4. Kaos Garis-Garis

Gaya vintage memang sering diterapkan oleh Taylor Swift dalam berbusana. Kali ini dia memakai kaos garis-garis yang jarang sekali dipakai oleh anak muda saat ini. Kesan klasik dan elegan terlihat pada diri Swift.

5. Jaket Varsity

Jaket Varsity kembali populer lagi di ranah fashionista. Taylor Swift juga tak kalah dalam berdandan dan masih nyambung dengan konsep ala 80-annya. Dia terlihat cantik dengan memakai jaket varsity yang dipadu dengan hotpant menenteng hardcase gitar.

6. Dasi Kupu-Kupu

Di antara penyanyi lainnya, Swift termasuk penyanyi yang sopan dalam berbusana. Dia lebih senang memakai baju vintage dalam keseharian atau saat di atas panggung. Dasi kupu-kupu pun menjadi aksesoris dalam berpakaian dan lihatlah dia terlihat unyu sekali.

7. Sweater Garis-Garis

Tak hanya kaos garis-garis saja yang disukai oleh Taylor Swift. Sweater gombrong bergaris-garis pun melengkapi busananya. Dia pun memadukan dengan tas kulit sehingga terlihat seperti gadis dari era 80-an.

8. Gaun Klasik

Tak hanya berpakaian casual saja Taylor Swift bergaya 80-an. Saat tampil formil dia memilih gaun sederhana yang membuatnya nampak elegan. Minimalis namun tetap terlihat keren.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending