70% Sudah Ludes, Tiket Avenged Sevenfold di Jakarta Laris Manis

Penulis: Arai Amelya

Diperbarui: Diterbitkan:

70% Sudah Ludes, Tiket Avenged Sevenfold di Jakarta Laris Manis Avenged Sevenfold ©SHUTTERSTOCK
Kapanlagi.com - Apa yang dinantikan fans Avenged Sevenfold akhirnya tinggal sehari lagi. Karena pada Minggu (18/1) malam besok, band asal California itu bakal menggembar publik Jakarta di area Parkir Timur Senayan mulai pukul 20.00 malam.


"Pilih mengundang Avenged Sevenfold ke Indonesia karena ini penampilan mereka sudah ditunggu-tunggu oleh fans di seluruh Indonesia. Kan penampilan mereka di 2012 sempat batal, jadi ini memang begitu dinanti," papar Roderick, dari pihak promotor, Dyandra Entertainment.


Kehadiran band pelantun Dear God ini memang begitu disambut antusias. Sambutan fans di Twitter bahkan dianggap yang paling heboh adalah Indonesia.




"Tentu mendatangkan mereka ini ada kesulitan ya. Tetapi kita sudah punya ramuan sendiri. Persiapan mengundang mereka ke sini sudah dimulai sejak September lalu pas di-konfirm mau konser di sini," lanjut Roderick.


Kendati masih awal tahun, sepertinya antusiasme penonton konser di Indonesia cukup tinggi. Tercatat tiket sudah ludes separuh dari yang disediakan.


"Sudah ada 70% dari tiket konser yang terjual. Penjualan tiket bakal kita tutup hari Minggu (18/1) besok," tutup Roderick.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending